Segala sesuatu memiliki POLA cari tahu karena Pola tidak akan berubah

Setiap sesuatu tidak terjadi dengan sendirinya dan tiba-tiba kalaupun itu ada itu sebuah anomaly yang jarang sekali terjadi.karena setiap peristiwa pasti didahului oleh peristiwa sebelumnya dan akan terus terjadi saling keterikatan dan keterkaitan antar peristiwa itu.

jika kita telah menemuka satu simpul tariklah ia lebih dalam karena peristiwa-peristiwa sebelumnya itu pasti memiliki ketertarikan dengan peristiwa yang sekarang kita analisa.dan tiap peristiwa pada umumnya memiliki pola yang sama dan jika kita telah memecahkan suatu kasus maka kita akan dapat memecahkan peristiwa yang lainnya.

satu point penting bahwa suatu kejadian atau peristiwa tidak terjadi secara tunggal pasti ada peristiwa lain yang mengiringinya sehingga peristiwa ini terjadi dan apa yang akan terjadi selanjutnya gampang kita tebak jika kita telah mengetahui polanya..

itu memperdalam analisa kita kita harus memiliki jam terbang yang tinggi dan sering melakukan latihan-latihan dari setiap kejadian sehari-hari yang kita alami.bacalah segala sesuatu yang ada di sekitar kita disetiap kesempatan karena itu akan melatih keterampilan yang kita miliki..

sesuatu berlaku atau terjadi dengan pola tertentu dan itu akan terus terjadi kecuali orang tersebut menyadari dan ingin mengubah pola yang ia miliki atau yang biasa dia lakukan..pola sesuatu yang tidak bisa terlepaskan dari kehidupan semua mahluk hidup karena semua bergerak dengan polanya masing-masing sesuai dengan pengalaman dan pengetahuan yang dimilikinya,,,

0 Response to "Segala sesuatu memiliki POLA cari tahu karena Pola tidak akan berubah"

Post a Comment