hormati orang seperlunya saja jangan berlebihan

menghormati orang adalah perbuatan yang baik.namun hal ini jika dilakukan secara berlebihan akan menimbulkan sesuatu yang negatif buat diri kita sendiri maupun orang yang dihormati.jadi lakukanlah penghormatan ini dengan sewajarnya dan seperlunya saja.

penghormatan itu adalah sesuatu yang tidak merendahkan dirinya,dan juga tidak merendahkan diri orang yang kita hormati.prinsifnya sama saya menghormati anda tapi saya juga lebih menghormati diri saya sendiri.pantang bagi saya merendahkan diri dan lebih menghormati orang lain ketimbang saya harus merendahkan kehormatan yang saya miliki lebih baik saya tidak menghormati anda.anda bukan siapa-siapa saya anak dari orang yang begitu saya hormati mana mungkin saya merendahkan kehormatan orang tua saya dengan merendahkan diri saya dihadapan anda.

penghormatan perlu dilakukan dengan bertutur kata yang baik, sopan dan tidak menyakiti hati siapapun yang kita hormati.penghormatan juga membuat kita hidup dengan lebih nyaman dan terhormat mengapa semua yang kita lakukan harus kita pikirkan terelebih dahulu, smua itu tidak lain karena kita dianugrahi pikiran dan akal agar semua yang kita lakukan bisa kita pertanggung jawabkan..

0 Response to "hormati orang seperlunya saja jangan berlebihan"

Post a Comment