Amanah sampai kan sesuatu sesuai tujuannya

pengelolaan uang memang memerlukan keterampilan kan pengetahuan yang tidak biasa.karena uang membawa sifat rakus yang menempel dalam dirinya kuasai sifat rakus yang melekat pada uang tersebut.

sat point yang penting dan jarang orang dan menyepelekannya.gunakanlah uang sesuai tujuan awalnya jangan uang untuk belanja bisnis anda belanjakan untuk teman-teman anda maka dalam tempo yang singkat semuanya pasti akan hancur dan berantakan.

jadi peruntukanlah uang sesuai dengan post-postnya jangan anda ambil uang dari post yang satu anda gunakan untuk post yang lain dan ketahuilah mana prioritas kebutuhan anda.jangan asal membelanjakan uang anda berikut adalah aturan-aturan dalam pengelolaan uang yang patut anda ketahui dan laksanakan agar bisnis anda berjalan lancar.


  • Ketahuilah awal asal uang itu dari post mana dan harus anda habiskan untuk post mana.contohnya anda memegang uang dari modal usaha anda maka habiskanlah uang itu untuk keperluan modal usaha anda.jangan anda habiskan untuk selain itu misalnya untuk anda jalan-jalan dengan keluarga ya habis sudah usaha anda BANGKRUT..
  • Gunakan uang sesuai dengan prioritasnya mana yang urgen,sedang dan bisa anda tunda.ketika anda akan membelanjakan uang anda tanyalah apa ini kebutuhan atau keinginan dan apa hal ini bisa anda tunda atau harus segera..
  • Simpanlah uang lebihan dari hasil pemasukan anda dan itu akan menjadi dana cadangan untuk sesuatu yang mungkin nanti anda butuhkan..

0 Response to "Amanah sampai kan sesuatu sesuai tujuannya"

Post a Comment