5 hal yang wajib dilakukan di pagi hari

Pagi hari merupakan awal hari yang indah yang mesti kita isi dengan hal-hal yang positif agar seluruh hari yang akan kita jalani penuh dengan makna dan keberkahan.lakukanlah 5 hal ini di pagi hari anda :


  • Bersyukurlah kepada ALLAH S.W.T
Bersyukurlah atas segala nikmat yang dikaruniakan kepada anda, nikmat hidp, nikmat sehat, nikmat iman, nikmat islam dan masih banyak nikmat yang tidak mungkin bisa saya ungkupkan semuanya, pokoknya bersyukurlah atas semuanya,,,

  • Lakukanlah Peregangan
Peregangan sepertinya hal yang sepele namun itu sangat bermanfaat jika anda lakukan di pagi hari.karena sebelum seluruh fisik anda gunakan dan otot-otot tubuh anda bekerja alangkah bagusnya di pagi hari dilakukan pemanasan sehingga fisik ini lebih siap untuk melakukan semua aktifitasnya.

  • Minum Air Putih yang Banyak
Meminum air putih yang banyak di pagi hari sangat berguna buat kesehatan karena itu akan menguras kotora-kotoran dalam lambung kita sehingga kotoran-kotoran itu tidak mengendap dan menjadi penyebab timbulnya penyakit dalam diri kita.

  • Lakukan Kewajiban Terhadap ALLAH S.W.T
Melaksanakan apa yang menjadi kewajiban kita akan membuat jiwa kita tenang dan tentram.Selain itu akan mendekatkan diri kita dengan ALLAH S.W.T dan menghidarkan kita dari dosa karena meninggalkan apa yang menjadi kewajiban kita.

  • Mandi di Pagi Hari
Setelah kita istirahat semalaman tubuh kita mengeluarkan banyak kotoran sehingga harus cepat kita bersihkan dengan melakukan mandi di pagi hari dan itu akan membuat diri kita segar kembali dan benar-benar siap melakukan seluruh aktifitas di hari ini.

itulah diantaranya 5 hal yang wajib anda lakukan di pagi hari sebelum melakukan aktifitas yang anda rencanakan di hari ini..

0 Response to "5 hal yang wajib dilakukan di pagi hari"

Post a Comment