Menjadi Pribadi yang SIAP TEMPUR

kehidupan ini penuh dengan warna terkadang kehidupan yang kita jalani bukan hanya diri kita yang mewarnainya banyak faktor dari luar yang memberikan warna pada kehidupan kita.perjalanan pribadi kita ibaratkan sebagai perjalanan sebuah negara.dimana kita memiliki banyak bidang kehidupan yang semuanya harus dijaga dan di kembangkan.

salah satu bidang kehidupan kita sebagai pribadi ialah bidang pertahanan dan keamanan.sistem pertahanan dan keamanan diri ini perlu ditingkatkan dan di kembangkan sehingga bila ada gesekan dengan siapapun kita terlahir sebagai pribadi yang kuat yang SIAP TEMPUR KAPAN PUN DIMANAPUN DAN DENGAN SIAPAPUN itulah pribadi unggulan yang harus kita miliki.

faktor-faktor keamanan yang perlu kita tingkatkan untuk menjadi pribadi yang siap tempur ialah dari segi :


  • Skill
  • Alat
  • Strategi
  • Diplomasi
itulah diantaranya bagian-bagian kecil dari diri kita yang mesti terus kita kembangkan dalam kehidupan ini.

SKILL

milikilah keterampilan tempur yang mumpuni, kuasai skill fisik maupun nonfisik yang membuat kita siap untuk fight dimana skill ini bisa dipelajari karena banyak tempat yang bisa memberikan kita keterampilan tersebut jika kita benar-benar punya niat untuk meningkatkan keterampilan yang kita miliki ini.

ALAT
milikilah alat-alat yang membuat kita siap untuk tempur, bahkan kalau perlu peralatan tercanggih yang keluar sekarang di zaman modern ini sebagai alat pelindung keamanan diri dan keluarga kita.jika kita memiliki kelebihan dana maka tidak ada salahnya kita upgrade peralatan pertahanan dan keamanan yang kita miliki untuk melindungi diri, keluarga dan lingkungan sekitar.

STRATEGI
Pelajari strategi-strategi terbaru dalam pertempuran yang dimiliki dan strategi-strategi ini perlu dimiliki dan di kuasai, sehingga kalau pertempuran itu terjadi maka pertempuran tidak akan membuat kita malu karena kita yang memenangi pertempuran sekaligus peperangan yang terjadi.

DIPLOMASI
Keterampilan diplomasi penting untuk kita miliki, dimana keterampilan ini akan sangat menentukan posisi dan kemenangan kita dalam suatu pertempuran.diplomasi akan membantu kita dalam merekrut sekutu kita sebanyak-banyaknya dan menjatuhkan lawan-lawan kita secara mental.

itulah diantaranya beberapa bagian yang perlu kita tingkatkan agar kita menjadi pribadi yang selalu SIAP TEMPUR KAPAN PUN DIMANAPUN DAN DENGAN SIAPAPUN.

0 Response to "Menjadi Pribadi yang SIAP TEMPUR"

Post a Comment