Pelajaran Hari ini

Kita sebagai manusia hanya bisa merencanakan, selebihnya terserah yang Maha Kuasa.namun jika kita tidak punya rencana maka semuanya akan berjalan tanpa arah yang kita tuju.pendidikan telah memberikan kita banyak pelajaran tentang hidup.kita harus merencanakan semua yang akan kita kerjakan di esok hari.karena dengan adanya rencana maka disana akan ada persiapan.
persiapan itu hal penting untuk dilaksanakan karena sesuatu yang tanpa persiapan maka akan berjalan dengan penuh kekacauan.jadi kita sebagai manusia kita harus melaksanakan dan mempersiapkan semuanya harus dengan persiapan yang sungguh-sungguh.

persiapan itu perlu dipikirkan dan dilaksanakan dengan sepenuh hati, agar apa yang dilaksanakan nanti bisa berjalan dengan maksimal dan sesuai dengan apa yang kita harapkan.ini akan memberikan kita banyak pelajaran dan pengalaman dalam mengisi hidup yang berjalan dengan begitu cepat.

untuk semua yang kita laksanakan kita harus melaksanakan dengan penuh motivasi, semangat dan keseriusan agar hasil yang didapatkan benar-benar maksimal dan sesuai dengan apa yang diharapkan.jika orang lain saja mampu untuk mencapai titik itu maka kita sebagai manusia haruslah memiliki kepercayaan dan keyakinan bahwa kita juga bisa dan mampu untuk mencapai titik tersebut.

saya yakin titik itu ada di suatu tempat dimana untuk menuju titik itu harus ada jalan yang kita lalui dan jalan itu haruslan dengan semaksimal mungkin kita lalui dengan kecepatan yang penuh.

0 Response to "Pelajaran Hari ini"

Post a Comment