bunglah sifat dan kebiasaan basa-basi

Bunglah sifat dan kebiasaan basa-basi 

Sifat basa-basi adalah sifat jelek yang harus dibuang dari diri kalian apalagi sifat basa-basi yang berlebihan.ini akan menghancurkan image dan citra diri anda yang serius dan penuh dengan makna.

basa-basi itu tidaklah bermakna dan tidak memiliki arti buat kita kita dilarang berbuat sesuatu yang sia-sia dan basa-basi adalah kelakukan yang sia-sia apalagi yang kelewatan segala di tanyakan segala sesuatu yang tidak penting untuk diketahui dan informasi yang tidak berguna hanya akan memenuhi ruang otakmu jadi jangan tarik informasi yang tidak berguna dengan bertanya hal-hal yang sebenarnya tidak lah penting dan tidak kamu ingin tahu.

orang memiliki banyak karakter yang beragam dalam kehidupan di dunia ini,jadi buanglah apa yang menurut norma itu tidak baik ada di dirimu dan gantilah dengan sesuatu yang memang dianjurkan untuk dimiliki dan dikuasai oleh dirimu.

Basa-basi adalah kebiasaan yang harus segera kau buang dalam dirimu adapun cara-cara untuk membuang kebiasaan ini adalah :

1.ketika berhadapan dengan orang jangan terlalu banyak bertanya apalagi hal yang tidak memiliki hubungan dengan dirimu atau hal yang tidak memiliki nilai untuk ditanyakan.

2.Berhentilah untuk memikirkan respon apa yang akan orang lain berikan terhadapmu.

3.jika ingin suasana hidup pertanyaan yang tidak penting cukup kau lontarkan 3 kali saja jika lebih dari itu, itu sudah berlebihan.

itulah diantaranya beberapa cara untuk menghilangkan kebiasaan basa-basi yang mungkin saja masih dimiliki oleh sebagian orang dalam menjalani hidup ini.

0 Response to "bunglah sifat dan kebiasaan basa-basi"

Post a Comment