Biasa saja sewajarnya

Jangan melakukan sesuatu secara berlebihan karena itu tidak akan baik.kebaikan yang berlebihan pun bukanlah suatu kebaikan melainkan kejahatan yang terbalut dengan suatu kebaikan.yang wajar saja apa adanya itulah yang harus kita lakukan dalam menjalani kehidupan ini.
sesuatu yang berlebihan bukanlah membawa kebaikan apapun itu karena semua ada aturannya, semua ada porsinya dan semua ada ketentuannya sesuatu yang dilakukan secara berlebihan pasti akan berefek negatif.

apa atau siapapun yang melakukan segala sesuatu secara berlebihan pasti akan mendapatkan dampak negatif dari apa yang dilakukannya.

perlu diingat berlebihan bagi seseorang belum tentu bagi yang lain jadi semua punya indikatornya masing-masing ada tolak ukurnya masing-masing dan itu tidak bisa kita titik ratakan untuk semuanya.Contohnya porsi makan dewasa jika dikasih ke balita tentu itu berlebihan tapi untuk dewasa sendiri itu adalah hal yang wajar.jadi untuk tolak ukur berlebihan atau tidak itu ada banyak tolak ukur sebelum kita bisa memutuskan sesuatu itu berlebihan atau tidak.

yang pertama kita mesti mengetahui terlebih dahulu apa yang menjadi tolak ukur dari sesuatu dan apa pembandingnya jadi jika kita telah menemukan pembandingnya atau tolak ukurnya kita bisa dengan mudah menentukan sesuatu itu berlebihan atau tidak.

0 Response to "Biasa saja sewajarnya"

Post a Comment