5 Hal yang wajib dilakukan di pagi hari

apa yang terjadi dan kita lakukan di pagi hari akan sangat mempengaruhi kehidupan kita di sepanjang hari ini dan hal itu akan berakibat terhadap masa depan kita.Agar pagi hari tidak berlalu dengan sia-sia namun sebaliknya terisi dengan hal-hal yang bermakna dan bermanfaat untuk kehidupan kita.

Untuk menjadikan pagi hari kita penuh makna maka wajib lakukan 5 hal ini :

  1. Ucapkan Doa Ketika Bangun Tidur 
  2. Segera kita ingat 5 hal yang harus kita syukuri dari kehidupan yang ALLAH S.W.T berikan terhadap kita.misalnya (kita masih dianugrahi hidup, kesehatan, keluarga, ilmu yang bermanfaat, kelengkapan organ tubuh) dan masih banyak hal yang tidak akan tercatat untuk kita sebutkan semuanya,,seperti Firmanya Kau tidak akan mampu untuk menghitung Nikmat yang ALLAH S.W.T Berikan.
  3. Lakukan kewajiban kita sebagai seorang hamba ALLAH S.W.T yaitu Beribadah shalat subuh.akan mendapatkan nilai plus jika amalan-amalan ibadah sunah kita lakukan.
  4. Lakukan pemanasan Fisik ( Peregangan) / senam kecil hal itu penting masa kendaraan aja di panasin terlebih dahulu sebelum digunakan tapi tubuh kita tidak.
  5. Lakukan pemanasan pikiran dengan mengingat apa yang akan kita capai hari ini..
itulah 5 Hal yang wajib kita lakukan di pagi hari jika kita ingin menjadikan pagi hari kita bermakna dan penuh dengan semangat,,,

Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat jangan lupa d share jika anda anggap bermanfaat biar bisa bermanfaat buat yang lain he,,,

0 Response to "5 Hal yang wajib dilakukan di pagi hari"

Post a Comment