kredit pulsa



pulsa adalah masalah yang sepele namun kebanyakan kita karena dengan kemudahan untuk mengisi pulsa hanya tinggal sms maka kita terlalu nyaman untuk mengisi pulsa sesukanya dan menggunakannya sesukanya,,sehingga yang terjadi ketika tagihan datang kita kelabakan untuk membanyar walau hanya sekedar tagihan pemakaian pulsa..

ada beberapa hal yang harus kita lakukan untuk mengatasi solusi pemakaian pulsa sehingga kita tidak merasa kewalahan saat pengisian pulsa diantaranya ialah :
  1. di zaman sekarang semua sudah serba paket maka pastikan bahwa kita telah mendaptarkan diri untuk kartu yang kita gunakan baik itu untuk telepon, sms maupun internetan.
  2. walaupun sudah mengikuti paket biasanya paket sms, nelepon maupun internet hanya berlaku untuk jam-jam tertentu jadi pastikan pemakaian yang kita lakukan tidak di luar jam paket yang telah kita beli.
  3. tentukan target pemakaian pulsa untuk tiap bulannya atau mingguna misalnya pemakaian pulsa untuk satu minggu adalah 20,000 maka pastikan pemakaian kita tidak lebih dari kuota yang telah ditentukan..
  4. pastikan hari pengisisan pulsa untuk setiap minggunya misalnya kita baru akan mengisi pulsa untuk kita istri dan anak setiap tanggal 1, 10, 20 dan 30 dengan nominal tertentu maka jangan kita mengisi pulsa diluar tangga yang telah ditentukan.
  5. pastikan kita memiliki deposit terhadap penjual dan jika kita telah bisa mendisiplikan diri akan lebih baik jika kita memiliki kartu sendiri untuk mengisi pulsa yang kita miliki.
  6. jika kita mengisi pulsa dari orang lain pastikan tidak lebih dari dua hari untuk membayar tagihan pulsa yang kita lakukan
demikian sedikit tips agar kita tidak terbebani dengan zona nyaman dalam pengisisan dan penggunaan pulsa itu..semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "kredit pulsa"

Post a Comment