Keajaiban ALLAH S.W,T

Keajaiban ALLAH S.W,T tehadap mahluknya tidak terjadi kadang-kadang atau sewaktu-waktu keajaiban ALLAH S.T terjadi setiap waktu dan setiap detik yang kita lalui.saya yakin semua orang muslim akan sependapat dengan saya bahwa keajaiban ALLAH S.W.T itu selalu terjadi dan menemani kita di setiap hembusan nafas kita.


Kita sadari atau tidak kita yakini atau tidak keajaiban itu terus berlangsung dan terus terjadi bahkan hembusan nafas inipun suatu keajaiban ALLAH S.W.T, maka dari itu ALLAH S.W.T berfirman Nikmat yang mana lagi yang akan kau dustakan.

Keajaiban seringkali baru kita sadari dan baru kita yakini hanya ketika kita mengalami kejadian-kejadian yang luar biasa.seperti ketika kita selamat dari kejadian atau kecelakaan yang akan membuat kita kehilangan nyawa kita.baru kita merasa sangat bersyukur dan menyadari keajaiban itu ada.tetapi sesungguhnya keajaiban itu ada dan selalu menyertai kita karena sifat ALLAH S.W,T yang maha pengasih dan maha penyayang Nya..

Biasakanlah diri kita untuk selalu bersyukur atas tiap detik yang kita lalui dalam kehidupan ini karena sesungguhnya kehidupan ini adalah Anugrah yang ALLAH S.W.T limpahkan terhadap kita..mari bersyukur dan berhenti mengeluh..

0 Response to "Keajaiban ALLAH S.W,T"

Post a Comment