arti sebuah persiapan


memahami makna sebuah persiapan,,,
persiapan adalah segala sesuatu yang dilakukan untuk mencukupi semua hal-hal yang dibutuhkan untuk menghadapi kejadian yang mungkin terjadi atau yang akan terjadi..

persiapan bisa dibilang sukses jika kita mampu membaca dan mendeskripsikan dengan jelas semua kemungkinan yang akan terjadi secara detailnya, dan semua itu bisa lebih jelas apabila kita memiliki pengalaman akan kejadian yang akan terjadi.jadi kita bisa membaca dengan lebih jelas dan detail akan hal yang akan terjadi.

untuk sukses dalam melakukan persiapan kita harus serius dalam hal persiapan materil, sikap dan pola pikir yang akan kita lakukan untuk menghadapi kejadian atau persiapan itu.

mari kita belajar untuk membiasakan diri dalam hal persiapan belajar dari pengalaman kita belajar dari pengalaman orang lain dan jadikan semua kegiatan dan kejadian untuk membuat kita semakin dewasa dan lebih siap lagi dalam mengarungi kehidupan ini baca semua kemungkinan yang akan terjadi dan siapkan semua hal untuk semua kemungkinan itu sehingga kita tidak akan kalap dalam menghadapi kejadian apapun itu..

demikianlah catatan dan renungan saya semoga bermanfaat untuk saya khususnya dan pembaca sekalian,,,

0 Response to "arti sebuah persiapan"

Post a Comment